Penutupan Baitul Arqom PCA Dukun Bertabur Doorprize

Girimu.com — Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Dukun, Gresik mengadakan Baitul Arqam di Gedung Dakwah Muhammadiyah Dukun pada Minggu-Senin (7-8/7/2024). Kegiatan ini diikuti oleh 110 kader dari PCA Dukun, Pimpinan Ranting Aisyiyah secabang Dukun, dan Majelis Pembinaan Kader (MPK) PCA Dukun.

Kegiatan yang berakhir pada Minggu siang (8/7/2024) itu, ditutup dengan sambutan dari Ketua PCA Dukun, Endang Nurhayati, SPd. Ia menyampaikan terima kasih kepada para peserta atas pertisipasinya dalam mengikuti Baitul Arqom.

“Akhirnya Baitul Arqom yang kita ikuti bersama telah selesai. Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta, panitia, maupun seluruh anggota majelis-majelis yang ada di lingkup PCA Dukun. Saya sangat kagum dengan semangat ibu-ibu yang tidak pernah sambat dan selalu aktif mengikuti acara demi acara. Dari kemarin pagi hingga siang hari ini, saya perhatikan ibu-ibu ini gak ada capeknya mengingat usia kita di Aisyiyah yang memang sudah tidak muda lagi. Tetapi, alhamdulillah semangat kita semua masih membara,” tuturnya.

Dalam sesi penutupan, panitia membagikan sekitar 34 doorprize kepada peserta. Beberapa kategori penerima doorprize adalah peserta paling aktif, kelompok terbaik, kelompok paling aktif, dan undian dari panitia.

Seneng banget dapat hadiah. Belum tau isinya apa, karena belum dibuka. Seneng aja gitu pas nama kita dipanggil sebagai pemenanglah ibaratnya. Seru, menambah semangat kita ikut Baitul Arqom ini. Jadi, partisipasi kita dari awal acara kemarin itu tidak sia-sia,” ucap Khamilah, peserta dari ranting Padangbandung.

Dari kegiatan Baitul Arqom yang sudah terlaksana ini, Endang Nurhayati berharap, seluruh peserta dapat menjadi kader Aisyiyah yang siap berjuang memajukan organisasi. “Pesan saya untuk ibu-ibu sekalian, marilah bersama-sama kita berjuang agar PCA Dukun ini bisa terus maju dan semoga bisa menerapkan amar ma’ruf nahi munkar,” lanjut Endang di akhir sambutan. (*)

Kontributor: Nur Halisa.

Author

Vinkmag ad

Read Previous

Pelatihan Kesehatan Mental di SMA Muhammadiyah 10 GKB Gresik

Read Next

Trial Class TK Aisyiyah 26 Morowudi Dokterpun Tampil Di Kelas

Most Popular